oleh

Hadiri Deklarasi Kemenangan dengan Muka Cemberut, Ada Apa dengan Sandiaga?

-Utama-627 views

Jakarta, Radar Pagi – Untuk ketiga kalinya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan Pilpres di kediamannya di Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019) sore.

Bila dua kali deklarasi kemenangan sebelumnya Prabowo tampil sendiri tanpa ditemani Sandiaga Uno, kali ini cawapresnya itu hadir, tapi minim ekspresi, terlihat lesu, kadang cemberut, pucat dan tidak bicara sama sekali.

Dari pantauan wartawan, Sandiaga terlihat meninggalkan rumahnya, Jl Pulombangkeng No. 5, Selong, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.10 WIB, menuju rumah Prabowo dengan menumpangi mobil BMW B 1011 RFT.

Tapi sesampainya di sana, Sandiaga terlihat enggan berlama-lama. Dia hanya berada selama 15 menit di tempat tersebut, setelah itu kembali ke rumahnya sendiri, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.Ā  Sementara Prabowo aktif menyapa para pendukungnya yang berada di luar rumah.

Sekitar pukul 17.55 WIB, Sandiaga tiba kembali ke rumahnya yang tak jauh dari Rumah Prabowo. Lagi-lagi Sandiaga langsung masuk ke dalam rumahnya tanpa menyapa wartawan yang setia menunggu di depan rumah. Padahal biasanya, Sandiaga sangat ramah melayani pertanyaan wartawan.

Prabowo dan Sandiaga (Foto: Net)

Bukan cuma kalangan wartawan yang dibuat terkejut dengan sikap dan penampilan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu. Netizen pun mempertanyakan kenapa Sandiaga yang selalu terlihat segar dan cerah, tiba-tiba kelihatan kucel.

Gua kasian liat sandiaga uno tadi pas siaran live deklarasi kemenangan 02, mukanya asem banget kaya “yaallah gua malu” tulis akun @ssalmoon_.

he itu pak sandiaga lucet bgt loh šŸ™ knp ga disuruh istirahat ajasi :(( tulis akun @helloNgdbye.

Namun Ketua Pusat Monitoring Forum Relawan Prabowo-Sandi, Erwin Aksa, membantah isu-isu yang berkembang seputar berubahnya sikap dan penampilan Sandiaga. Dia menyebut Sandiaga sedang sakit.

“Lagi sakit, lagi sakit,” ujar Erwin Aksa, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/1019).

“Sakit lambung, cegukan,” katanya lagi. (jar)

 

 

 

 

 

 

 

News Feed