oleh

Jokowi Bohong? Kubu 02 Bantah Ada Utusan Jokowi Temui Prabowo

-Utama-421 views

Jakarta, Radar Pagi – Jokowi mengaku mengirim utusan untuk bertemu dengan Prabowo Subianto sebagai rekonsiliasi pasca-Pilpres 2019. Namun pengakuan Jokowi dibantah Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Berita yang menyatakan bahwa ada utusan Pak Jokowi menemui Pak Prabowo tidak benar adanya,” ujar Dahnil lewat Twitternya, Sabtu (20/4/2019).

Dahnil pun mengamini pernyataan Prabowo beberapa waktu lalu yang juga mengaku belum ditemui utusan Jokowi.

“Tidak satu pun utusan Pak jokowi yang menemui Pak Prabowo. Terima kasih,” kata Dahnil.

Sejauh ini Jokowi memang tidak menyebut siapa utusan yang dia kirim pada Kamis (18/4/2019) siang itu.  Senada dengan Jokowi, TKN Jokowi-Ma’ruf Amin juga tidak mau menyebutkan siapa utusan yang dikirim, sebab menunggu hasil pertemuan utusan tersebut dengan Prabowo.

“Kita kan mesti nunggu dulu yang namanya envoi pulang dulu seperti apa. Kita harapkan ini untuk kepentingan apa, setelah pemilu yang sukses, setelah pemilu yang juga diapresiasi oleh dunia, pemilu demokrasi kita diletakkan di etalase demokrasi dunia, kita bersama sama perlu menjaga hasil itu,” ujar  Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate, di Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019) silam.

Dia juga mengaku belum tahu apa yang akan dibicarakan oleh utusan Jokowi ke pihak Prabowo. Selain itu, dia mengaku belum mengetahui soal ajakan bergabung ke koalisi.

“Nah kalau itu saya belum tahu, itu kan tunggu balik dulu. Kan masih orangnya baru jalan,” katanya.

Iya deh pak, cuma persoalannya, sekarang sudah hari Sabtu, masa sih hasil pertemuannya belum diketahui? Jangan-jangan memang belum bertemu? (gun)

News Feed