oleh

Misteri Utusan Jokowi Terjawab, Ternyata Luhut Orangnya

-Utama-538 views

Jakarta, Radar Pagi – Terjawab sudah misteri siapa utusan yang dikirim Jokowi untuk bertemu Prabowo Subianto. Ternyata utusan itu adalah Luhut Binsar Pandjaitan.

Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) sekaligus adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, yang menginformasikan hal tersebut.

“Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo,” kata Hashim selaku di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Hashim mengisyaratkan pertemuan belum berlangsung. Dia menyebut kemungkinan akan berlangsung Minggu (21/4/2019) di kediaman Prabawo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu, tapi saya dengar itu,” ungkap Hashim.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan sudah mengutus seseorang untuk membuka komunikasi dengan rivalnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Jokowi ingin tali persahabatannya seusai Pilpres 2019 dengan keduanya tetap terjaga.

Namun BPN Prabowo-Sandi menepis pengakuan Jokowi sudah mengirim utusan untuk bertemu capres nomor urut 02 tersebut.

“Berita yang menyatakan bahwa ada utusan Pak Jokowi menemui Pak Prabowo tidak benar adanya. Tidak satu pun utusan Pak Jokowi yang menemui Pak Prabowo. Terima kasih,” ujar Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, lewat Twitter, Sabtu (20/4/2019).

Jokowi sendiri terlihat enggan membicarakan soal utusan itu. “Tanyakan langsung ke Pak Prabowo,” ujar Jokowi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Jokowi juga merahasiakan utusan yang ia kirim ke Prabowo. Dia malah meminta wartawan untuk bertanya pada Prabowo.

“Tanyakan langsung ke Pak Prabowo,” kata Jokowi. (jar/dtc)

 

News Feed