oleh

Ngaku Akun Istrinya Dihack, Andre Taulany Lapor ke Polda

-Hukum-433 views

Jakarta, Radar Pagi – Andre Taulany dan istrinya Erin Taulany datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019). Keduanya melaporkan akun instagram Erin yang dihack sehingga memposting tulisan bernada hinaan pada Prabowo Subianto.

“Sebelum tanggal 20 April akunnya nggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya. Yang bersangkutan tidak melakukan, makanya yang bersangkutan datang ke PMJ membuat laporan, melaporkan yang nge-hack siapa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (22/4/2019).

Polisi masih memproses laporan Andre dan Erin, sehingga Argo enggan memberikan informasi siapa terduga hacker yang dilaporkan tersebut.

“Nanti kan perlu klarifikasi pada yang lain, tunggu saja,” kata Argo.

Andre dan Erin sendiri tidak mau menemui wartawan yang sudah lama menunggu. Keduanya meninggalkan ruang Ditreskrimsus lewat pintu belakang.

Sebelumnya Erin Taulany diduga menghina Prabowo Subianto melalui Instagram Story-nya. Ia menuding capres nomor urut 02 mengalami gangguan jiwa karena mendeklarasikan kemenangannya di Pemilu 2019 meski belum ada kepastian dari KPU.

Kata-kata yang dianggap menghina Prabowo itu, yakni ‘Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu’ lengkap dengan emoticon tertawa, ‘Loser’, ‘Sinting’, dan ‘Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!’.  (jar)

 

News Feed