oleh

Anggota FBR Tewas Dibunuh, Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku

-Hukum-892 views

Jakarta, Radar Pagi – Polisi membentuk tim khusus untuk memburu pelaku pembunuh Husen, anggota ormas Forum Betawi Rempug (FBR).

“Sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelakunya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Tim khusus tersebut, kata Edi, terdiri dari personel Polsek Tanjung Duren dan Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa kamera CCTV di lokasi kejadian. Kita sudah identifikasi pelakunya dan sedang dalam pengejaran,” ujarnya.

Peristiwa pembunuhan terjadi pada Selasa dini hari sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Daan Mogot II, RT 01 RW 06 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Awalnya terjadi keributan antara dua kelompok orang yang diduga berada dalam pengaruh minuman alkohol. Setelah itu kelompok tersebut membacok salah seorang petugas sekuriti Medika bernama Kadil.

Para pelaku kemudian mendatangi orang yang duduk di depan Hotel Suba dan langsung memukuli serta menganiaya korban yang sedang duduk hingga mengakibatkan salah seorang anggota ormas FBR, Husen, meninggal karena mengalami luka terkena sabetan parang.

Selain itu, pelaku juga menyerang dua orang lainnya yang juga terluka akibat sabetan benda tajam tersebut. Sekira pukul 02.40 WIB, petugas dari Polsek Tanjung Duren dan Polres Jakarta Barat datang ke lokasi. Para pelaku pun langsung melarikan diri. (wal/ozc/jar)

News Feed