oleh

Keluarga Besar Kodim 0735/Surakarta Ziarah ke TMP Kusuma Bhakti  

-TNI/POLRI-105 views

Surakarta, Radar Pagi – Dalam rangka memperingati HUT ke-53 Korem 074/Warastratama yang jatuh pada 25 April 2019, prajurit Kodim 0735/Surakarta beserta anggota Persit Cabang L Kodim Surakarta melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Jurug, Rabu (24/4/2019).

Kepala Staf Korem (Kasrem) 074/Warastratama  Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M, mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini memiliki arti sangat penting bagi anggota Korem 074/Warastratama beserta jajaranya.

Di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabhaktikan jiwa raga, juga sebagai bukti kebesaran hati keluarga besar Korem 074/Warastratama. “Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya,” ujar Letkol Inf Yudi Purwanto.

Lebih lanjut dia menegaskan setiap prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama beserta jajarannya sebagai penerus bangsa senantiasa menghormati, menghargai, dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mendahului kita.

Adapun kegiatan ziarah ini diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Letkol Inf Yudi Purwanto selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah. (Arda 72)

News Feed