oleh

Prabowo dan Sandiaga Tolak Utusan Jokowi

-Politik-538 views

Jakarta, Radar Pagi – Untuk menyambung tali silaturahmi usai Pilpres, Jokowi mengaku sudah mengutus seseorang untuk menemui Prabowo dan Sandiaga Uno. Namun kubu 02 tegas menolak untuk bertemu dengan utusan yang kabarnya adalah Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pangaribuan itu.

Dia mengatakan Prabowo menolak semua utusan-utusan.

“Syukur Alhamdulillah, Pak Prabowo menolak semua utusan-utusan itu. Jadi itu yang ditempuh pemimpin kita,” kata Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, dalam acara syukuran kemenangan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Dalam acara syukuran kemenangan yang juga dihadiri Amien Rais itu,  Djoko menyebut kemenangan Prabowo-Sandi sudah mutlak.

“Pernyataan Prabowo menang 62% titik yang tak bisa kembali,” katanya.

Sementara itu, Sandiaga Uno juga menolak bertemu dengan utusan Jokowi. Alasannya, dia ingin bertemu Jokowi secara langsung.

“Saya bilang tidak ada gunanya melalui utusan, langsung saja bertemu. Nanti kita diinterpretasikan lain-lain kalau bertemu utusan,” ujar Sandiaga di GOR Radio Dalam, Jl Pasar Inpres, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (24/4/2019).

Menurut Sandiaga, silarturahmi adalah hal yang baik, namun tidak dilakukan lewat utusan.

“Sebenarnya silaturahmi itu baik. Tapi kalau misalnya ada pertemuan itu Pak Prabowo lah langsung ketemu dengan Pak Jokowi, itu jauh lebih baik,” kata Sandiaga.

Sandiaga meminta apabila Jokowi-Ma’ruf benar-benar ingin bertemu dengan Prabowo dan dirinya, maka langsung saja bertemu karena sama-sama bermukim di Jakarta. Apalagi posisi mereka sama-sama berada di
“Buat apa kirim utusan? Langsung bertemu saja dan dua-duanya ada di Jakarta,” tegasnya. (jar)

News Feed