oleh

Ayah Jonathan Christie Bantah Anaknya Masturbasi dalam Video yang Viral

-Hukum-178 views

Jakarta, Radar Pagi – Video masturbasi sekumpulan lelaki muda mirip artis dan atlet membuat netizen heboh, khususnya kaum hawa. Pasalnya, para pelaku dalam video tersebut rata-rata berwajah tampan dan bertubuh atletis. Salah satu pelaku diketahui mirip pebulutangkis , Jonathan Christie. Sang ayah pun membantah anaknya terlibat.

Ayahnya Jonathan, Andreas, menduga video yang sudah viral itu adalah hasil editan.

“Itu mungkin saja bisa editan,” ujar Andreas dalam video yang diunggah akun Tante Rempong di Instagram, dilihat RadarPagi, Kamis (24/4/2019).

Dia pun yakin lelaki mirip Jonathan itu bukanlah anaknya. “Saya yakin itu bukan (Jonathan). Saya yakin 100 persen itu bukan,” katanya lagi.

Di dalam video masturbasi tersebut, sekilas memang terlihat ada Jonathan Christie. Wajahnya sangat mirip, tetapi tubuhnya terlihat lebih kurus. Netizen pun banyak yang menduga bila lelaki itu benar Jonathan maka pastilah video ini direkam beberapa tahun yang lalu.

Selain Jonathan, beberapa lelaki lainnya dalam video panas berdurasi 1 menit 44 detikdiketahui mirip dengan Daniel Wenas, Gandhi Fernando, dan Kriss Hatta. (jar)

 

News Feed