oleh

Capek Dizalimi, Vanessa Angel Minta Dibunuh

-Hukum-190 views

Surabaya, Radar Pagi – Vanessa Angel merasa capek terus dibohongi dan dizalimi. Usai selesai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya di Jalan Arjuno, dia pun merasa lebih baik mati dan minta dibunuh.

“Kalau tidak ada yang bisa tolongin aku, bunuh aja aku nggak apa-apa,” kata Vanessa sambil berjalan menuju ruang Tahanan PN Surabaya, Kamis (2/5/2019).

Vanessa mengaku sudah  lelah. “Capek dibohongi, capek dizalimi, lebih baik bunuh saja,” kata Vanessa lagi.

Saat ditanya siapa yang menzalimi dirinya, Vanessa tidak menjawab dengan jelas. Dia hanya mengulang pernyataannya bahwa dirinya sudah merasa capek dan ingin mati saja.

Namun kuasa hukum Vanessa, Abdul Malik, menjelaskan kliennya merasa kasusnya direkayasa. Apalagi kasusnya juaga dieksposnya secara luas di media.

“Padahal dalam chatting-nya, dia hanya ditanya oleh Tentri sedang ngapain say, ini aku lagi siap-siap. Kamu lagi ngapain kok lama, ini lagi pakai baju, masak gitu aja menyebarkan konten asusila,” jelas Malik.

Sebelumnya, saat menjalani persidangan di Ruang  Garuda I, pengunjung dari kalangan kaum Adam banyak yang terpesona melihat dari dekat wajah Vanessa. Sebab, bila biasanya dia menjalani persidangan dengan wajah ditutup masker, kali ini dia tidak menggunakan penutup wajah.

Dengan wajah sedikit dipoles make up, penampilan Vanessa terlihat manis. Potongan rambut Vanessa juga baru. Rambutnya kali ini dipotong lebih pendek. Warnanya hitam pekat dan tak ada kombinasi rambut pirang yang menyertainya.

Vanessa Angel dijerat Pasal 27 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 juncto Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. (fat/iwd/dtc/maria)

News Feed