oleh

Sebelum Lompat dari Lantai 4 Emporium Mall, Clarisa Vania Makan Pizza Dulu

-Hukum-1.552 views

Jakarta, Radar Pagi – Sebelum lompat dari lantai 4 Emporium Mall Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 17.45 wib, Clarisa Vania diketahui sempat makan pizza dulu bersama keluarga.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan korban sempat makan bersama keluarganya di Restoran Pizza Hut yang berada di lantai 4 mall tersebut. Setelahnya korban diketahui meminta izin untuk pergi ke toilet.

“Setelah ditunggu sekitar 30 menit, korban tak kunjung kembali,” ujar Mustakim dalam keteranganya, Jumat (3/5/2019).

Berdasarkan penuturan saksi lainnya, korban terlihat berjalan sambil menunduk ke bawah dan kakinya melangkah di bagian relling kaca yang ada di lantai 4. Kemudian korban diketahui langsung melompat ke lantai dasar dan tewas seketika.

Kapolsek Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Polisi Rachmat Sumekar membenarkan peristiwa tersebut.

Tubuh korban, kata Rachmat, jatuh tepat di depan saksi bernama Reinardus yang sedang menjaga toko.

“Berdasarkan keterangan saksi di lantai dasar, mereka sempat mendengar suara kencang di lokasi kejadian. Setelah dicaritahu, suara berasal dari tubuh korban (Clarisa) yang jatuh dari lantai empat mall” kata Kapolsek, saat dikonfirmasi, Jumat (3/5/2019)

Saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan terlentang miring ke kiri kondisi tangan kiri patah, tangan kanan patah, paha kanan patah, rahang bawah retak, pinggul kanan patah.

Begitu mengetahui ada kejadian itu, pengunjung mall langsung heboh. Tapi bukannya menjauh, banyak di antara mereka yang justru mendekat untuk  mengambil gambar korban.

Diduga korban memiliki masalah pribadi hingga akhirnya memutuskan untuk melompat.

“Kemungkinan korban ada masalah pribadi,” kata Mustakim.

Saat berita ini diturunkan, di lokasi kejadian sudah tidak terlihat percikan darah korban. Aroma darah pun sudah tak tercium. Di lokasi hanya dipasang sebuah tanda lantai basah.

Menurut keterangan saksi, begitu jasad korban dibawa ke rumah sakit, petugas cleaning service langsung membersihkan genangan darah yang ada di sana. (Igo)

 

News Feed