oleh

Dhani Sebut Habib Rizieq Dijebak Jenderal untuk Lari ke Arab Saudi

-Utama-791 views

Surabaya, Radar Pagi – Ahmad Dhani menulis sebuah surat di Rutan Medaeng dan menitipkannya pada relawan untuk disebarkan ke media massa. Dalam suratnya dia menyebut ada pihak-pihak yang sengaja menjebak pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab. Dan dalangnya adalah seorang jenderal.

Menurut Dhani, jebakan yang disusun sang jenderal inilah yang membuat Habib Rizieq pergi ke Arab Saudi.

“Menurut sumber terpercaya Habib Rizieq pun dijebak untuk lari ke Arab Saudi bukan melarikan diri,” kata Dhani dalam suratnya yang diterima di Surabaya, Sabtu (4/5/2019).

Dhani menegaskan suatu saat akan terungkap siapa-siapa saja dalang di balik peristiwa tersebut. Dia juga menyebut pemerintah saat ini sebagai rezim yang licik.

“Suatu saat akan terungkap jenderal siapa yang menjebak. Jadi wajar jika kita patut ragu dengan rezim yang menyelenggarakan Pemilu. Rezim ini rezim licik,” kata Dhani dalam suratnya.

Dhani juga mengaku dipersekusi hingga tak mendapat kesempatan kampanye.

Surat Ahmad Dhani

Setidaknya ini kali kedua Habib Rizieq Shihab disebut dijebak orang. Sebelumnya pada kasus pemasangan bendera tauhid di kediaman Rizieq Shihab di Mekkah, juga disebut ada pihak yang ingin menjebak Rizieq.

Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan ada pihak yang sengaja memasang bendera tanpa sepengetahuan Rizieq dan melaporkannya ke kepolisian.

Munarman mengatakan ada orang yang mendatangi kediaman Rizieq pada pada Selasa subuh (6/11/2018). Orang tak dikenal itu, kata Munarman, memasang bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid di tembok luar bagian belakang rumah.

“Lalu saat matahari terbit pelaku memfotonya,” ujar Munarman, Rabu (7/11/2018) silam, dikutip dari CNNIndonesia,

Munarman mengatakan para pelaku lantas membuat laporan ke kepolisian setempat. Isi laporan memuat bahwa kediaman Rizieq diduga sebagai sarang Negara Islam Irak Suriah (ISIS). Mereka turut melampirkan foto bendera tauhid yang dipasang sebelumnya di tembok rumah Rizieq. (hil/iwd/dtc/maria)

Mari bergabung di grup FB Radar Pagi: https://www.facebook.com/groups/443151079770694/

atau:

https://www.facebook.com/groups/542102999519986/

News Feed