oleh

Ketua Bawaslu RI Bakal Buka Rakor Bawaslu se-Sumut di Nias Selatan

-Sumatera-560 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Rapat Koordinasi (Rakor) Bawaslu se-Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, pada Sabtu (6/7/2019) mendatang di Aula BKPN Telukdalam.

Kegiatan yang membahas masalah Peningkatan Soliditas Kelembagaan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu RI Abhan, SH, MH.

“Ya, kita (Bawaslu) akan menggelar Rapat Koordinasi di jajaran Bawaslu se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Nias Selatan dan Ketua Bawaslu RI Pak Abhan akan membuka secara langsung kegiatan tersebut,” tutur Kepala Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kabupaten Nias Selatan Murniati Dakhi kepada Radar Pagi melalui pesan Whathsap, Selasa (2/7/2019).

Selain Ketua Bawaslu RI, rakor ini rencananya juga dihadiri Sekjen Bawaslu RI Gunawan Suswantoro dan anggota Bawaslu Sumatera Utara serta seluruh Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara

Menurut Murniati Dakhi, Rakor ini adalah pertama kali dilaksanakan di Nias Selatan dan dibuka oleh Ketua Bawaslu RI.

“Kita bersyukur dan bangga Nias Selatan dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakor seperti ini. Kita berharap Rakor ini dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang kita harapkan,” tandasnya.

Beberapa tempat wisata akan dikunjungi oleh rombongan Ketua Bawaslu RI seperti Sifika dan Sibölö di Kepulauan Tello. Selain itu juga rombongan Katua Bawaslu RI juga akan berkunjung di Pantai Sorake serta Desa Adat Bawömataluo, sehingga diharapkan pariwisata di Kabupaten Nias Selatan dapat makin dikenal luas. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed