oleh

Bocah Perempuan di Nias Selatan Tewas Disambar Petir

-Hukum-209 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Seorang bocah perempuan bernama Siskanuni Taföna’ö (11), anak dari Ama Tiani Tafona’ö, warga Desa Sisarahiliewo Kecamatan Uluidanötae Kebupaten Nias Selatan Sumatera Utara tewas tersambar petir saat menjaga padi dari burung pipit di sawah, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 17.00 wib.

“Tadi sekitar pukul 17.00 wib sore kejadiannya, beliau (Nuni) diduga disambar petir, karena memang tadi hujan dibarengi petir,” jelas Bowonaso Taföna’ö kerabat keluarga korban kepada Radar Pagi lewat selular, beberapa saat lalu.

Sebelumnya korban pergi ke sawah untuk menjaga padi dari incaran burung pipit, dan siangnya adiknya masih mengantar makanan korban.

Sorenya sekitar pukul 17.00 wib turun hujan dibarengi petir. Karena sampai pukul 18.30 wib, korban belum pulang ke rumah, maka abangnya pergi mencari ke sawah.

“Namun korban ditemukan tidak bernyawa disekitaran sawah dengan kondisi hangus, keluar darah dari hidung dan telinga, badan dalam posisi telungkup,” terang Bowo.

Bowo menyampaikan bahwa pihak keluarga tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian karena keluarga memastikan bahwa kejadian tersebut murni adalah akibat petir pada hari itu. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed