oleh

Ngaku Khilaf, Warga Salatiga Cabuli Anak Kandung Selama 5 Tahun

-Anehsiana-844 views

Salatiga, Radar Pagi – Ngakunya khilaf mencabuli anak kandung sendiri, tapi tidak ada yang percaya dengan pengakuan Pramono (40). Sebab dia telah menyetubuhi Er (15) selama 5 tahun terakhir.

Warga Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, ini dilaporkan ibu korban ke Polres Salatiga. Pramono pun diringkus dan dijebloskan ke sel tahanan.

Aksi bejat Pramono dilakukan sejak 2014 saat korban berusia 10 tahun hingga pertengahan 2019. Kasus ini terbongkar setelah El (32), istri Pramono, memergoki perbuatan suaminya.

“Perbuatan bejat yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya ini terbongkar pada Juni 2019 lalu dan dilakukan pemeriksaan pengumpulan barang bukti dan visum. Tersangka akhirnya mengakui perbuatannya dan dilakukan penahanan,” ujar Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono kepada para wartawan, saat gelar perkara di Polres Salatiga, Rabu (17/07/2019).

“Dari pengakuan korban perbuatan pencabulan dilakukan di rumah saat ibu korban sedang bekerja,” sambungnya.

Sementara itu, tersangka Pramono mengaku dirinya khilaf dan dilakukan karena tidak punya uang untuk melampiaskan nafsunya, sedangkan istrinya El bekerja di Semarang dan jarang pulang ke Salatiga, sehingga ibaratnya mereka sudah pisah ranjang.

“Saya selama ini pisah ranjang dengan istri, saya khilaf,” kata Pramono.

Khilaf kok sampai 5 tahun? (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed