oleh

Panitia Gelar Rapat Pamuncak Sail Nias 2019

-Sumatera-619 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Direktur Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Taufik Madjid melakukan Rapat Koordinasi persiapan puncak Sail Nias 2019 bersama panitia lokal di Aula Kantor Bupati Kabupaten Nias Selatan, Selasa (23/7/2019). 

Taufik Madjid menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Sail Nias 2019, salah satunya membahas sejauh mana Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat sudah melakukan persiapan dan memberikan beberapa konsep acara yang akan dilaksanakan saat menjelang acara puncak Sail Nias 2019.

“Sebagai koordinator penanggungjawab acara puncak Sail Nias ini dan tentu perlu dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan sebagai tuan rumah,” katanya.

Lanjutnya, perlu diketahui bahwa acara puncak Sail Nias 2019 akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama para Menteri. 

“Presiden akan mendarat di Bandara Silambo Kecamatan Luahagundre Maniamolo, dan dalam roundown kegiatan Presiden RI akan mengunjungi antara lain Desa Cagar Budaya Nasional Bawomataluo, Pantai Sorake (Sorake Beach). Oleh sebab itu persiapan matang harus dilakukan,” lanjutnya.

Sekda Nias Selatan Ikhtiar Duha mengucapkan selamat datang kepada Ketua Panitia Persiapan Acara Puncak Sail Nias. “Kami sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Sail Nias  juga telah membentuk Panitia lokal untuk mengantisipasi apabila ada evaluasi yang sifatnya dilaksanakan di daerah,” ucapnya. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed