oleh

Warga Madiun Kaget Ada Mobil di Tengah Kuburan, Pengemudinya Tidur Depan Batu Nisan

-Anehsiana-507 views

Madiun, Radar Pagi – Mobil Daihatsu Xenia berwarna putih berpelat nomor B 1685 VKN ditemukan di dalam komplek pekuburan Dusun Sawahan, Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Sementara sopirnya tertidur di depan batu nisan. Ketika dibangunkan warga, dia terkejut karena mengira sudah pulang ke rumah sejak malam sebelumnya.

Kejadian aneh dan mistis yang terjadi pada Senin (29/7/2019) kemarin ini sontak menggegerkan warga.

Kepala Desa Dagangan, Rudi Pancawidi, mengatakan mobil beserta ditemukan pertama kali oleh penjaga makam.

Rudi mengaku lupa nama pengemudi mobil tersebut. Namun, pengemudi yang usianya sekitar 25 tahun itu merupakan warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Saat ditanya, pemuda itu mengaku tidak sadar hingga dirinya bisa terjebak di dalam kuburan Dusun Sawahan. “Kalau menurut pengakuan pengemudi mobil itu, dia masuknya tadi malam sekitar Pukul 24.00 WIB. Katanya mau pulang ke rumah,” kata dia, sebagaimana dikutip dari Solo Pos.

Pengemudi mobil itu berniat pulang ke rumah setelah berwisata dan foto-foto di Benteng Pendem atau Benteng Van Den Bosch di Ngawi. Namun pemuda itu tidak mengetahui bagaimana dirinya bisa sampai di tengah kuburan, karena malam sebelumnya dia merasa sudah sampai di rumahnya.

Saat ditemukan, kata Rudi, kondisi pengemudi mobil dalam kondisi kebingungan. Dia merasa ketika sampai di rumah, dia membuka pintu mobil lalu langsung masuk ke dalam rumah dan tidur.

“Dikiranya sudah sampai rumah. Kemudian dia tidur di situ sampai pagi,” ujar Rudi.

Menurut Rudi, sekitar pukul 09.00 WIB, pengemudi mobil kemudian dijemput oleh saudaranya. Warga pun membantu mengeluarkan mobil itu dari areal permakaman. (qlh/ozc/igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed