oleh

Punya Istri Lima, Sugeng Tetap Setubuhi Anak Kandung 50 Kali

-Anehsiana-757 views

Lumajang, Radar Pagi – Kelakuan Sugeng Slamet (44) benar-benar jangan ditiru. Pria asal Lumajang,Jawa Timur, ini sudah punya lima istri tetapi masih sempat-sempatnya menyetubuhi anak kandung sendiri hingga lebih dari 50 kali. Akibatnya, selain mendekam dalam tahanan Polres Lumajang, Sugeng pun digebukin habis-habisan oleh sesama tahanan.

Diduga para tahanan geram setelah tahu Sugeng menyetubuhi anak kandungnya sendiri sampai puluhan kali.

“Baru kemarin malam pelaku masuk ke tahanan Mapolres Lumajang, tetapi pagi sudah bonyok gini. Para tahanan lain yang menghajarnya hingga babak belur setelah mengetahui perbuatan bejat si Sugeng,” kata Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban dalam rilisnya, dikutip dari Viva, beberapa saat lalu.

Pihak Kepolisian, lanjut Arsal, sudah menjaga ruang tahanan sesuai SOP. Kontrol dilakukan petugas hampir setiap satu jam. Kemungkinan, di sela-sela pengecekan petugas, tahanan lainnya yang bisa jadi jengkel atas perbuatan bejat tersangka kemudian mengerjai SS.

“Tahanan yang ada di dalam sini bermacam-macam, mulai dari maling motor, rampok, bahkan ada pula begal. Tetapi tidak ada yang sekeji Sugeng yang menyetubuhi anak kandungnya. Bahkan, singa sekalipun yang merupakan raja hutan tak akan pernah mau memakan anaknya sendiri,” ujar Arsal.

Agar tidak menjadi bulan-bulanan tahanan lain, Arsal kemudian memutuskan untuk memisahkan tersangka SS dari tahanan lainnya. Tersangka SS ditempatkan di ruangan khusus.

“Saya menempatkan Sugeng ini di ruang tahanan khusus dan terisolasi dengan para tahanan yang lain,” paparnya.

SS ditangkap polisi setelah disangka menyetubuhi anak kandungnya sendiri secara paksa sejak tahun 2015, sejak usia korban 16 tahun. Kasus terbongkar pada Senin, 29 Juli 2019. Saat itu, korban kabur setelah diajak ayahnya masuk sebuah hotel dan memaksa berhubungan badan. Korban melapor ke Kepolisian Sektor Senduro.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, tersangka SS ternyata punya istri lima. Meski beristri banyak, jangan dipikir kalau si Sugeng ini pengusaha atau pria kaya raya. Sebab dari lima istri itu, empat di antaranya bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW). Sugeng tinggal duduk manis di rumah menerima setoran gaji dari keempat istrinya itu. Hadeuuhhh, kok istri-istrinya mau ya? (gunawan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed