oleh

Panti Pijat di Kediri Sediakan Layanan Threesome Bertarif Rp1 Juta

-Hukum-494 views

Kediri – Sebuah panti pijat dan spa di Gampengrejo, Kediri, Jawa Timur digerebek karena digunakan untuk prostitusi terselubung. Polisi mendapati seorang pria dan dua terapis yang sedang melakukan hubungan bertiga (threesome) di sana. Berapa tarifnya?

Menurut Kapolres Kabupaten Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, tarifnya bervariasi. Untuk pijat biasa, tarif yang dikenakan Rp 250 ribu. Untuk pijat plus layanan seks, tarifnya Rp 500 ribu. Tapi jika pelanggan ingin melakukan threesome, tarif yang dikenakan Rp 500 ribu untuk setiap terapis, sehingga totalnya Rp1 juta.

“Pelanggan bayar langsung ke terapis,” kata AKBP Roni Faisal Saiful Faton kepada wartawan, Jumat (2/8/2019).

AKBP Roni menjelaskan, penggerebekan tempat pijat dan spa ini berdasarkan informasi masyarakat, bahwa di salah satu tempat massage dan spa di Kabupaten Kediri melayani pijat plus plus.

Dari penggerebekan yang dilakukan kemarin itu, polisi mengamankan barang bukti yakni krim pijat, seprei, alat kontrasepsi, dan uang Rp 984.000.

Polisi juga mengamankan pemilik panti pijat yakni Lyan Permata Putra (32), warga Perum Wilis Indah Kelurahan Mojoroto kota kediri. Polisi juga membawa empat terapis untuk dijadikan saksi.

“Pemilik panti pijat kami amankan,” kata Roni. (fat/iwd/dtc/igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed