oleh

Lomba Naik Sepeda di Atas Air Meriahkan Rangkaian HUT RI ke-74  

-Sumatera-221 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Lomba naik sepeda menyusuri papan kecil di atas air digelar untuk menyambut HUT RI ke-74.  Acara berlangsung di Kolam Ikan Lanal Nias, Jalan Baloho Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara, Selasa (13/8/2019).

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta maju pertama kali sebagai peserta lomba tersebut, disusul Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, Ketua DPRD Nisel Sidiadil Harita dan Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian.

Namun semua unsur pimpinan Forkopimda tersebut tidak dapat melewati tantangan sampai finis, malah tercebur ke dalam air. Penonton pun tertawa melihat kelucuan saat para peserta satu per satu tercebur.

Dari 108 peserta yang ikut bertanding hanya 6 orang yang mampu menembus tantangan balapan sepeda tersebut. Beberapa yang lolos yakni Kristof Saota dan Andika W Bu’ulolo, iman Indra hondro, Anang (Lanal), Herman Gulo, Riwayat Laia, Arnand. Peserta lomba ini berasal dari unsur SKPD, Lanal, Polres dan masyarakat umum.

Sebagai penutup acara, Bupati Nisel, Kapolres Nisel, Danlanal Nias dan Ketua DPRD Nisel ikut serta dalam lomba renang. Tentu saja pemenangnya adalah Danlanal Nias karena sebagai perwira TNI AL dia memiliki kemampuan renang lebih baik dibanding pesesta lain, disusul Bupati Nisel, Kapolres Nisel dan terakhir Ketua DPRD Nisel. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed