oleh

Bahayakan Pengendara, Bahu Jalan Nasional Dekat Jembatan Sau’a Amblas Tak Kunjung Diperbaiki   

-Sumatera-203 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Bahu jalan Nasional dekat Jembatan Sa’ua Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan (Nisel) yang sudah amblas akibat hantaman ombak tak kunjung ditangani oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Nias. Kondisi Jalan itu sudah hampir setahun dibiarkan rusak.

Jalan penghubung utama Kota Telukdalam Nisel menuju Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli itu memang pernah di-Base (Sertu) beberapa waktu lalu. Akan tetapi Base tersebut terus tergerus ketika hujan turun, dilalui truk berbadan besar dan hantaman ombak.

Bila secepatnya tidak ditangani secara benar dapat membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara roda 2 dan 4, khususnya di malam hari. Ditambah lagi pada September mendatang pasti ramai dilalui masyarakat yang ingin menyaksikan even Sail Nias di Telukdalam.

Salah seorang pendengaran motor Riswan Gowasa mengatakan bila tidak secepatnya diperbaiki oleh pihak BBPJN maka dapat memakan korban.

“Ini bisa mengakibatkan korban kecelakaan bila tak di perbaiki oleh BBPJN,”  tutur Riswan

PPK 35 BBPJN Nias Firman Hutauruk, saat dikonfirmasi via selular dan whatsApp, sejak Rabu (14/8/2019) silam tak memberikan tanggapan sama sekali sehingga terkesan bungkam. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed