oleh

Leonardo Dicaprio Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

-Hukum-138 views

Pekanbaru, Radar Pagi – Leonardo Dicaprio tewas dalam kecelakaan maut di Pekanbaru, Riau yang melibatkan mobil Toyota Terios, Bus Rapi serta truk pengangkut CPO. Dalam kecelakaan yang terjadi di Km 111 depan PKS PT SAS, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Rabu (21/8/2019), dua korban lainnya juga tewas.

Kecelakaan diperkirakan terjadi subuh pagi sekira pukul 04.30 WIB. Kanit Laka Satlantas Polres Bengkalis Iptu Edwi Sunardi mengungkapkan, kecelakaan ini bermula saat mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL yang dikemudikan Wendy Prima Lubis datang dengan kecepatan tinggi dari arah Duri menuju Pekanbaru. Sesampainya di tempat kejadian perkara, minibus tersebut hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan.

Secara bersamaan, dari arah berlawanan, datang bus RAPI BK 7930 LC yang dikemudikan Manullang. Dikarenakan jarak sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Bus RAPI terus bergerak ke kanan jalan sembari menyeret Daihatsu Terios dan terhenti setelah menabrak truk tangki CPO BM 8349 RU,” kata Edwi Sunardi, dikutip dari kitakini.news.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Daihatsu Terios Wendy Prima Lubis dan penumpangnya Edi Susanto Banjarnahor meninggal dunia di TKP.

Sementara penumpang lainnya Leonardo Dicaprio, meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati Duri, akhirnya meninggal dunia akibat luka yang cukup parah usai kecelakaan maut di Pekanbaru tersebut.

“Penumpang Terios lainnya atas nama Juanda Napitulu mengalami luka berat. Sementara Edison Warsiman Arnol Raja Gukguk menderita luka ringan,” ujarnya. (Ferry Anthony/Khairul Umam/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed