oleh

Jelang Sail Nias 2019, Warga Desa Botohaenga Bersih-bersih Rumah dan Benahi Fasilitas Umum

-Sumatera-219 views

Nias, Radar Pagi – Perhelatan Wisata Bahari Sail Nias 2019 kini di ambang pintu dimana sesuai puncak rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada September 2019.

Untuk menyambut event tersebut, pada Selasa (27/08/2019), warga Desa Botohaenga Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias bersama Tenaga Pendamping Profesional P3MD Kabupaten Nias dan Dinas PMD Kabupaten Nias melaksanakan kegiatan gotong royong mempercantik desa.

“Ini adalah bentuk dukungan kita untuk menyambut perhelatan Sail Nias 2019, dan harapannya momen wisata bahari ini jangan berlalu begitu saja, namun mari ambil hikmahnya untuk kita berbenah menyiapkan Pulau Nias sebagai pintu gerbang wisata dunia,” ujar Berkati Ndraha, Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif P3MB Kabupaten Nias.

Lebih lanjut Berkati mengatakan kegiatan ini dimulai dari pekarangan rumah dan pembenahan fasilitas-fasilitas umum yang akan digunakan untuk menunjang suksesnya pelaksanaan Sail Nias 2019.

Sementara itu, Tabrani Lase selaku Kepala Desa Botohaenga menyambut baik dan berterimakasih kepada P3MD Nias yang telah ambil bagian dalam gotong royong pembersihan pekarangan rumah dan pengecatan fasilitas umum yang ada di Desa Botohaenga. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed