oleh

Ini Nama 3 Korban Tewas dan 6 Luka dalam Kecelakaan di Tol Jagorawi

-Jabodetabek-230 views

Jakarta, Radar Pagi – Kecelakaan tunggal menimpa kendaraan APV bernomor polisi F 1196 DH di Tol Jagorawi. Peristiwa itu terjadi pada ruas KM 36+600 dari arah Bogor.

“Terkait adanya video kecelakaan di jagorawi yang beredar, kami informasikan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan AVP nopol F 1196 DH terjadi, tepatnya pada pukul 08.30 WIB,” kata Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti, Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Irra mengungkapkan, dalam kecelakaan itu terdapat tiga orang meninggal dunia. Sementara, beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

“Terdapat 3 korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong,” kata Irra.

Berikut nama ketiga korban meninggal:

  1. Yofan (25) warga Kota Bogor.
  2. Abdi (20), warga Kota Bogor.
  3. Abraham (29), warga Kota Bogor.

Berikut nama keenam korban luka:

  1. Yudi
  2. Josni
  3. Sari
  4. Santa
  5. Iren
  6. Kristin

Irra Susiyanti menyatakan penyebab kendaraan APV bernomor polisi F 1196 DH mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi lantaran terjadinya pecah ban di bagian belakang.

“Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang,” kata Irra.

Menurut Irra, ketika ban itu pecah, pengemudi diduga langsung panik dan tidak mampu mengendalikan kendaraan roda empat tersebut. “Sehingga kendaraan oleng dan terguling,” tandasnya. (rian)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed