oleh

Mayat Wanita Setengah Telanjang Muncul dari Dalam Parit, Kepalanya Tinggal Tengkorak

-Hukum-489 views

Palangkaraya, Radar Pagi – Warga Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau Palangkaraya, Kalimantan Tengah, digegerkan penemuan mayat perempuan muda setengah telanjang dalam sebuah parit dekat bangunan sarang burung walet. Kondisinya mengenaskan karena diduga sudah meninggal lebih dari dua minggu, terlihat dari kepalanya yang tinggal tengkorak.

Mayat perempuan tanpa identitas ini semula ditemukan penjaga sarang wallet setelah air dalam parit surut. Kejadian itu kemudian dilaporkannya ke Polsek Pahandut.

Anggota Polsek Pahandut dan Polres Palangkaraya setelah mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Setelah melakukan olah TKP, petugas mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya untuk kepentingan visum dan autopsi.

Hasil identifikasi visum luar, korban berjenis kelamin perempuan dan berusia kurang dari 25 tahun.

“Ada beberapa luka pada tangan dan kaki. Ciri-ciri korban, memiliki tinggi badan 158 cm dan ditemukan manik-manik pada bagian gigi,” ujar Kapolres Palangkaraya AKBP Imbul Siregar, beberapa saat lalu.

Menurutnya kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Pihaknya juga telah menyelidiki laporan orang hilang yang memiliki kecocokan.

“Ada satu keluarga yang kehilangan kerabatnya. Kami masih memanggil mereka untuk datang mengecek. Kasusnya masih diselidiki,” katanya.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa tiga saksi dan mengautopsi jenazah. Dari kondisi luka di tubuhnya, korban diduga merupakan korban pembunuhan. (Ade Sata/Donald Karouw/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed