oleh

Ngakunya Cuma Bercanda, Bapak Masukkan Jari ke Kelamin Anak Kandung

-Hukum-166 views

Palopo, Radar Pagi – Kelakuan bapak di Kota Palopo, Sulawesi Selatan ini sungguh aneh. Mengaku cuma bercanda, tetapi dia mencolok-colokkan jarinya ke kelamin putri kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku SMA.

Marten Dado alias Pong Intan (32), warga Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, ditangkap unit Tim Resmob Polres Palopo setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya berinisial IPS (15).

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah mengatakan aksi pencabulan terjadi sudah lama, yakni pada Desember 2018 silam pada malam hari sekitar pukul 22.00 Wita. Namun pelaku baru ditangkap karena kejadiannya baru dilaporkan sekarang.

Saat kejadian, kata Ardiansyah, korban IPS sedang tidur dalam kamarnya. Melihat putrinya tertidur, Marten tiba-tiba masuk dan membangunkannya. Kepada polisi, Marten mengaku motivasinya membangunkan IPS karena ingin mengajaknya bercanda.

“Pelaku saat masuk ke dalam kamar putrinya langsung membangunkannya dan mengajaknya bercanda,” kata Ardiansyah, kemarin.

Namun saat bercanda dengan anaknya, Marten, tiba-tiba membuka celana korban. Setelah itu mencabuli IPS dengan cara mencolokkan jari tangannya ke kelamin korban hingga beberapa kali.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada kelaminnya,” kata Ardiansyah. (jar)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed