oleh

Pelajar Perkosa Mahasiswi Setelah Beri Minum Campur Obat Bius

-Hukum-295 views

Luwu, Radar Pagi – Polisi mengamankan seorang pelajar yang diduga memperkosa seorang mahasiswi setelah memberikannya minuman berisi obat bius di Desa Maindo Kecamatan Bastem Utara Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani mengatakan, NRP (17) diamankan Tim Gabungan Polres Palopo karena diduga memperkosa L (22) pada Selasa, 17 September 2019 silam, sekitar pukul 18.00 Wita.

Kejadian berawal ketika pelaku menjemput korban untuk mengantarkannya belajar ke rumah teman.

“Korban dijemput pelaku di rumah om korban di Jalan Tandipau. Kemudian pelaku mengantar korban ke rumah teman korban untuk mengerjakan tugas,” kata Dicky, Sabtu (21/9/2019).

Namun, kata Dicky, korban ternyata tidak diantar ke rumahnya temannya, malah dibawa ke kos pelaku. Saat di dalam kamar kos pelaku memberikan minuman air putih ke korban. Tapi setelah minum air itu, korban pun pingsan.

“Korban diberikan minum sejenis air putih, setelah korban minum air tersebut korban mengalami pusing hingga tak sadarkan diri. Korban sempat melihat pelaku membuka bajunya, namun korban tidak berdaya akibat meminum air tersebut,” ucap Dicky.

Aksi pemerkosaan ini terungkap setelah korban pulang ke rumah pada malam harinya sekitar pukul 20.30 Wita. Saat pulang itu, seorang anak tetangga bernama Aldo melihat ada darah menetes dari tubuh korban. Aldo ini kemudian menyampaikan ke orang tuanya bahwa dia melihat darah.

“Saksi menyampaikan ke orang tuanya bilang mama ada darah. Saat itulah saksi (orangtua Aldo) mengetahui korban mengalami pendarahan dan saksi membawa korban ke RS Bintang Laut untuk mendapat perawatan inap,”

Dari pemeriksaan dokter diketahui korban menderita 2 luka robek pada alat kelamin hingga harus mendapat 5 jahitan. Sementara itu pelaku langsung dibekuk polisi. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Palopo untuk menjalani proses hukum. (yon)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed