oleh

Bebby Fey Ngaku Pernah 6 Kali Diperkosa Genderuwo

-Selebs-83 views

Jakarta, Radar Pagi – Setelah bikin geger karena mengaku pernah berhubungan intim di luar nikah dengan seorang Youtuber Indonesia berinisial AH yang terkenal berpenampilan alim, Bebby Fey kembali menebar sensasi dengan mengaku pernah 6 kali diperkosa genderuwo.

Dalam saluran YouTube, Mop Channel, Bebby mengaku pertama kali diperkosa makhluk halus yang bisa berubah wujud menjadi lelaki tampan itu di sebuah hotel pada tahun 2017 saat show di Banyuwangi, Jawa Timur.

“Saat aku mandi selama 2 jam, ada percikan air seperti orang meraba tubuhku,” ujar Bebby.

Mendengar pengakuan Bebby bahwa perkosaan yang dimaksudkannya adalah merasa sedang diraba-raba tubuhnya, Mesty Hanyta, presenter yang memandu acara tersebut menduga bahwa yang dialami Bebby Fey sekadar halusinasi. Namun Bebby tetap yakin bahwa dia telah diperkosa, bahkan dia mengaku menikmatinya karena saat itu telah 8 tahun menjanda.

“Gua menikmati saja, 8 tahun sendiri,” kata Bebby.

Ichsan Akbar, host lainnya kemudian bertanya pada Bebby, “Enakan mana sama si YouTuber?”

“(Lebih enak) Genderuwo, sumpah,” jawab Bebby.

Bebby lantas menceritakan kejadian lain saat dirinya hendak diperkosa genderuwo yang berbeda, namun kali ini dia mengaku tidak menikmatinya lantaran si genderuwo menunjukkan wujud aslinya yang menyeramkan.

“Gue mau diperkosa sama makhluk astral dan langsung teriak, Ya Tuhan! Kukunya panjang sekali dan gue masih syok dengan kejadian itu,” katanya.

Bebby mengaku Makhluk gaib itu sempat menciumi kakinya sebelum menarik selimutnya.  Ada-ada saja! (fitria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed