oleh

Rambut Palsunya Ditarik Hatters Hingga Kelihatan Botaknya, Lucinta Luna Ngamuk di Kafe

-Selebs-127 views

Jakarta, Radar Pagi – Lucinta Luna ngamuk dan berkelahi dengan seorang mirip perempuan (berbaju dan berdandan perempuan, tapi suaranya mirip suara laki-laki) di sebuah kafe kopi gara-gara rambut palsunya ditarik hingga kepalanya yang botak kelihatan. Video perkelahian itu tersebar di media sosial youtube.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Lucinta Luna itu terlihat Lucinta awalnya asyik ngobrol dengan kekasihnya, Abash. Tiba-tiba seorang hatters datang dan langsung menarik rambut Lucinta hingga terlepas.

“Oh ternyata elu botak beneran ya? Mengaku saja elu itu laki-laki,” ujar perempuan itu kepada Lucinta Luna sebagaimana terlihat di video.

Lucinta langsung menyiram perempuan itu dengan minuman. Sementara Abash terlihat sibuk berusaha memakaikan rambut palsu untuk menutupi kepala botak Lucinta. Pihak keamanan pun dipanggil guna mengamankan perempuan tersebut.

Namun karena permpuan tersebut terus menyuruhnya mengaku sebagai laki-laki, Lucinta menjadi semakin emosi dan memukuli serta menjambak rambut perempuan itu. Bintang Bridezella itu juga terlihat mengejar si perempuan sampai keluar kafe.

“Aku dibilang laki-laki sayang,” kata Lucinta kepada Abash yang berusaha menenangkannya.

Video yang diunggah Lucinta Luna menuai reaksi beragam dari netizen. Ada yang merasa adegan tersebut hanya rekayasa belaka, sebagian percaya itu bukan rekayasa karena memperlihatkan tenaga asli Lucinta sebagai laki-laki saat memukul perempuan  tersebut. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed