oleh

Viral Warga Amuk Truk yang Lindas Perempuan di Bekasi

-Hukum-131 views

Bekasi, Radar Pagi – Video rekaman sekelompok warga mengamuk dan menghancurkan dump truk bermuatan tanah yang melindas seorang ibu penumpang motor hingga tewas di Jalan Perjuangan, Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/9/2019) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB viral di dunia maya.

“Sebuah Truk dump diamuk masa karena di duga menabrak orang, Di Babelan Bekasi Utara siang tadi, Polisi sudah tiba di lokasi,” tulis keterangan video yang diunggah akun @media.bekasi.

Amuk massa ini merupakan puncak kekesalan warga yang sejak lama resah dengan aktifitas lalu lalang dump truck di kawasan Babelan tanpa ada batasan waktu.

Akibat peristiwa tersebut, warga juga berunjuk rasa meminta pihak berwewenang untuk mengatur jam operasional truk besar pengangkut tanah yang melintas di Babelan dan sekitarnya.

Sebelumnya, korban bernama Meiti Aryanti (50) dibonceng suaminya, Ipik Margadinata, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol T 6508 PA melaju dari arah timur ke barat. Namun suami korban yang ingin menyalip mobil di depannya terkejut melihat ada motor melintas dari arah berlawanan.

Karena kaget motor korban terjatuh dan korban Meiti yang duduk di jok belakang langsung terlindas dump truk bernomor polisi B 9646 KYX. Sementara suami korban selamat karena truk berhasil berhenti sebelum melindas tubuhnya. (rio)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed