oleh

Ayah Bunuh Diri Setelah Bunuh Anak Balita Sendiri

-Hukum-64 views

Demak, Radar Pagi – Adinda Widyaningtyas (3) tewas bersimbah darah di atas kasur. Diduga dia dibunuh ayahnya sendiri, Sapto Widodo (47), yang kemudian bunuh diri.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di rumah mereka di Desa Kebonbatur RT 07, RW 02 Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Bermula ketika anak Sapto lainnya, Arif Rizky, pulang sekolah sekira pukul 10.30 WIB, namun tidak dapat masuk rumah karena pintu terkunci hingga terpaksa menunggu di rumah tetangganya.

Pada pukul 16.00 WIB, Sri Ningsih (47), ibu korban pulang dan memaksa masuk ke rumah melalui jendela. Dia terkejut melihat anak ketiganya itu tidak bernyawa dengan penuh darah di atas kasur. Di lantai juga terbujur jasad suaminya.

“Ibu korban yang terkejut itu lalu teriak meminta tolong kepada warga lain,” ujar Kasatreskrim Polres Demak AKP Aris Munandar kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).

Adinda diketahui tewas dengan luka tusukan. Sedangkan Sapto Widodo karena sayatan di leher.

“Luka anaknya diduga karena tusukan pisau dapur, sedangkan bapaknya di leher,” lanjutnya.

Dugaan sementara pembunuhan dan bunuh diri ini dipicu masalah perselingkuhan. Hal itu karena ditemukan tulisan yang diduga ditulis Sapto berisi ungkapan kekecewaan di dinding kamar.

“Belum diketahui motifnya seperti apa. Tapi ada tulisan yang diduga ditulis Sapto di dinding rumahnya soal perselingkuhan,” kata Aris Munandar. (zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed