oleh

Bebby Fey Sebut Atta Halilintar Tidak Mau Ada HP Selama Bobo Bareng

-Selebs-94 views

Jakarta, Radar Pagi – DJ cantik Bebby Fey mengungkap permintaan aneh Atta Halilintar saat meniduri dirinya. Dia mengklaim dirinya dilarang Atta untuk memegang handphone selama mereka bobo bersama.

“Dia bilang HP di taruh di meja semuanya,” ujar Bebby Fey di kawasan Kemang, Jakarta, beberapa saat lalu.

Bebby menduga, Atta yang merupakan youtuber nomor 1 di Asia khawatir difoto saat sedang tidur bersama.

“Mungkin karena dia orang terkenal, takut kan. Dia takut orang megang HP,” katanya.

Belakangan Atta mengaku punya gangguan kecemasan (panic disorder). Namun karena terus menunjukkan sikap gelisah dan berulangkali melarang Bebby memegang HP, keesokan paginya justru Bebby sengaja mengambil foto Atta.

“Aku bilang, kalau ngomong sama aku sekali saja. Kalau ngomong terus aku malah foto. Akhirnya aku foto,” ujarnya.

Foto itulah yang kemudian muncul di postingan Bebby beberapa waktu lalu. Namun Bebby memasang stiker di foto wajah Atta.

Bebby bahkan berani bersumpah dengan apa yang dia katakan. “Sumpah demi Allah, sumpah demi Rasulullah, sumpah demi ibuku, sumpah demi almarhum ayahku sumpah demi Alquran, sumpah pocong pun saya berani,” kata Bebby.

“Jika saya berbohong dengan pemberitaan saat ini, saya siap untuk mati, saya rela ya Allah,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Atta Halilintar telah melaporkan Bebby Fey terkait kasus pencemaran nama baik. Bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Eri Kartanegara, Atta menyebutkan beberapa kerugian yang dialaminya akibat pencemaran nama baik oleh Bebby Fey. Namun dia tidak menjelaskan detil kerugiannya.

Atta juga membantah pernah meniduri Bebby Fei, namun dia membenarkan pernah bertemu dengannya untuk membahas terkait rencana kolaborasi dan bersama dengan tim lainnya tidak berdua saja.

Menanggapi santai bantahan Atta Halilintar, Bebby mengatakan “Ya, sudahlah, kalau emang lupa. Yang tahu kan hanya dia dan aku. Tapi kamu nggak pernah lupa rasanya kan gimana. Buktinya kamu minta ketemu lagi,” kata Bebby di hadapan wartawan. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed