oleh

Prabowo Sampaikan Usulan Program untuk Jokowi

-Utama-74 views

Jakarta, Radar Pagi – Ketua Umum Gerindra Prabowo menitipkan sejumlah usul program untuk pemerintahan Presiden Jokowi di periode kedua. Usulan tersebut meliputi program di bidang pangan, energi, dan sumber daya air dan dititipkan Prabowo saat bertandang ke rumah Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019) malam.

“Pak Prabowo menitipkan via PPP beberapa usulan program pemerintahan untuk Pak Jokowi di bidang pangan, energi, dan sumber daya air,” ujar Arsul.

Suharso menyebut pertemuan itu sebagai diplomasi ‘bakso tahu’ karena dia menyuguhkan bakso tahu kepada Prabowo.

“Biar bisa makan malam bareng, kami suguhkan bakso. Maka, Pak Prabowo berseloroh, kalau di tempat Bu Mega diplomasi nasi goreng, di PPP diplomasi bakso tahu,” kata dia.

Dalam pertemuan selama dua jam itu, Prabowo juga menyampaikan apresiasi kepada Koalisi Indonesia Kerja (KIK) karena berhasil melakukan lobi-lobi terkait revisi UU MD3, sehingga jumlah pimpinan MPR jadi 10 orang.

“Beliau berpandangan bahwa MPR tempat masalah-masalah kebangsaan digodok dan dimusyawarahkan, sehingga layak apabila semua kekuatan politik dan DPD mendapat tempat di pimpinan. Dan karena PPP yang mengambil posisi melobi semua fraksi KIK lainnya, beliau berterima kasih kepada PPP dengan bersilaturahmi kepada kami,” ujarnya. (gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed