oleh

Gila! Bocah Perempuan Disetubuhi 30 Lelaki Selama 2 Tahun dengan Izin Keluarga

-Anehsiana-64 views

Jakarta, Radar Pagi – Gadis berusia 12 tahun di Kerala, India selama dua tahun terakhir disetubuhi puluhan pria di rumahnya atas sepengetahuan keluarga. Terhitung ada 30 pria yang masing-masing berulangkali menyetubuhinya.

Terbongkarnya kasus ini bermula ketika tetangga semakin curiga melihat kondisi si gadis yang semakin jarang masuk sekolah dan kondisi kesehatannya menurun. Sementara pada saat bersamaan, mereka melihat banyak pria sering terlihat di rumah si gadis.

Setelah lama memendam kecurigaan, akhirnya seorang tetangga memberanikan diri melaporkan kecurigaannya kepada pihak sekolah yang langsung menanyai si gadis saat masuk sekolah. Ternyata gadis itu mengakui semuanya ketika ditanya.

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (28/9/2019), petugas sosial yang mengevakuasi gadis itu ke rumah penampungan mengatakan sang gadis mengaku pertama kali diperkosa saat berumur 10 tahun oleh teman ayahnya yang telah memberikan uang kepada keluarga.

Sejak saat itu, ayahnya yang pengangguran menjadikan gadis yang tak disebutkan namanya itu sebagai sumber penghasilan utama keluarga.

Sang ayah dilaporkan telah ditangkap polisi. Namun ibu si gadis menyangkal keterlibatan keluarga atas persetubuhan yang terjadi dan menuntut agar putrinya dikembalikan ke rumah.

Saat ini si gadis masih berada di rumah penampungan. Namun menurut petugas di sana, dia merasa sedih dan bersalah telah dibawa pergi dari rumah, karena berarti sumber penghasilan keluarganya telah terhenti.

“Dia mulai menangis ketika ditanya tentang apa yang sedang terjadi di rumah. Dia mengatakan bahwa keluarganya, termasuk neneknya yang sakit, sangat membutuhkan uang dan mereka tidak mampu membayar sewa rumah,” kata petugas sosial India.

Si gadis khawatir keluarganya akan mengalami kesulitan keuangan jika ayahnya ditahan. “Gadis itu bahkan tidak menyadari bahwa dia sudah dilecehkan secara seksual,” kata petugas tersebut.

Yang menyedihkan, saat petugas membawanya pergi dari rumah, gadis itu sempat menulis pesan di pintu rumah, berbunyi “Sory Amma” yang artinya “Maaf Mama”. (fitria)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed