oleh

Hubungan Intim di Balkon, Pasangan Ini Tewas Terjatuh

-Anehsiana-95 views

Jakarta, Radar Pagi – Pasangan kekasih diduga jatuh dari balkon lantai tiga sebuah apartemen ketika berhubungan intim. Saat ditemukan, keduanya dalam kondisi telanjang.

Dikutip dari New York Post, si perempuan yang berusia 28 tahun dan kekasihnya saat itu tengah berada dalam sebuah pesta di Distrik Carapungo, Quito, Ekuador, Jumat (27/9/2019).

Dalam insiden yang terjadi di mereka ditemukan oleh warga yang kaget karena mendengar suara gaduh dan menyelidikinya.

Keluarga dari perempuan yang tak disebutkan namanya itu mengatakan, korban mempunyai putri yang baru berumur delapan tahun.

Kecelakaan itu terjadi ketika si ibu sedang menggelar pesta untuk anaknya di apartemennya. Meski pesta itu untuk anak delapan tahun, namun yang hadir justru teman-teman si ibu.

Saat pesta berlangsung, rupanya perempuan yang sudah lama menjanda itu diam-diam menyelinap ke balkon bersama seorang tamu pria yang diketahui memang menjadi kekasihnya selama beberapa waktu terakhir.

Mungkin karena terlalu hot saaat berhubungan intim, keduanya lupa mereka sedang berada di atas balkon, sehingga terpeleset dan jatuh.

Dalam keterangan warga yang menemukannya, dia mendengar bunyi keras seperti benda jatuh di teras apartemennya. Dan menemukan pasangan tersebut telanjang.

Kepala Operasi Kepolisian Distrik Calderon Christian Trujillo membenarkan kedua korban jatuh di teras penghuni gedung lain di bawahnya, dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. (rian)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed