oleh

Kesal Ingat Suami Selingkuh, Ibu di Cianjur Benamkan Bayi ke Bak Mandi

-Hukum-92 views

Cianjur, Radar Pagi –  Seorang ibu rumah tangga di Kampung Cisuren, Desa Sukagalih, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat bernama Yani Nurjana (20) tega menenggelamkan bayinya yang baru berusia tiga bulan ke dalam bak mandi hingga tewas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat ditemukan oleh kerabatnya, bayi bernama Nuraisa itu ditemukan di dalam bak air sedalam satu meter setengah di kamar mandi dalam posisi telentang pada Sabtu (28/9/2019) kemarin..

Polres Cianjur yang menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan mendalam. “Hasilnya, ternyata korban bayi Nuraisa sengaja ditenggelamkan oleh ibunya sendiri,” kata Truno, Minggu (29/9/2019).

Truno mengatakan, bayi malang tersebut ditemukan tewas oleh kerabat keluarga pelaku. Polisi saat mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya diketahui pelaku pembunuhan merupakan ibu kandung bayi tersebut. Kepada polisi pelaku mengaku menghabisi bayinya saat pelaku akan memandikan korban.

“Korban saat itu menangis dan membuat kesal pelaku, akhirnya korban dimasukan ke dalam bak mandi dan ditinggalkan oleh pelaku,” katanya.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku tega melakukan hal itu pada darah dagingnya sendiri karena saat bayinya menangis, tiba-tiba dia merasa kesal teringat kelakuan suaminya yang pernah berselingkuh.

“Pelaku teringat suaminya yang selingkuh saat pelaku mengandung di usia tujuh bulan,” katanya. (heri)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed