oleh

Terlibat Narkoba, Putri Sri Bintang Pamungkas Ditangkap Polisi

-Hukum-80 views

Jakarta, Radar Pagi – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap anak Sri Bintang Pamungkas berinisial HHY alias Lea terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Lea ditangkap di di rumah Sri Bintang Pamungkas, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019. Pukul 19.00 WIB di Rumah Bukit Permai, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur Anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka HHY alais L,” ujar Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Iqbal Simatupang, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Lea ditangkap dari hasil pengembangan kasus penangkapan penangkapan terhadap seorang berinisial FA dengan barang bukti sabu 0,49 gram.

Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya aparat langsung menuju lokasi kediaman dari L yang merupakan putri dari Sri Bintang Pamungkas.

“Kami mengembangkan lagi, dari mana sumber barang tersebut,” ujar Iqbal.

“Terhadap tersangka HHY alias L telah dilakukan test Urine dan test rambut dengan Hasil Positif menggunakan Methamfetamina,” sambung Iqbal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. ketika dihubungi membenarkan bila Lea adalah putri dari aktivis Sri Bintang Pamungkas yang terkenal vokal dan kritis sejak zaman Orde Baru.

“Iya tersangka adalah anaknya Sri BP,” kata , Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Lea. Kasus ini ditangani Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. (gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed