oleh

Perjuangkan Hak LGBT, Ricky Martin dan Suami Akan Adopsi Anak Lagi

-Selebs-1.049 views

Jakarta, Radar Pagi – Penyanyi latin Ricky Martin yang pada dekade 1990-an dulu membius jutaan perempuan di seluruh dunia karena ketampanannya mengaku bersama suami sedang menanti kehadiran anak keempat.

Bersama suaminya, Jwan Yosef, pelantun Livin La Vida Loca ini telah mengadopsi si kembar Matteo dan Valentino. Keduanya kemudian mengadopsi lagi bayi perempuan yang diberi nama Lucia.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih detil mengenai sosok anak keempat yang akan mereka adopsi.

Sebelumnya, Ricky baru saja menerima penghargaan dari 23rd Annual Human RIghts Campaign National Dinner di Washington D.C pada Sabtu (28/9/2019) kemarin karena dianggap memperjuangkan hak untuk masyarakat LGBT di seluruh dunia.

“Keluargaku hadir di sini. Jwan, aku tak melihatmu tapi Jwan suamiku, I love you. Si kembar yang ganteng, Valentino dan Matteo mereka juga hadir, aku mencintai setulus hatiku,” ujar Ricky Martin.

Ricky dan Jwan Yosef baru menikah pada 2017 lalu, namun sebelumnya mereka telah lama berpacaran. Si kembar Valentino dan Matteo sudah diadopsi pada tahun 2008 ketika Ricky dan Jwan masih berpacaran.  (maria)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed