oleh

Tersinggung Disebut Tak Sanggup Beri Kepuasan, JY Bunuh Ratmiati Usai Hubungan Intim di Kamar Mandi

-Hukum-319 views

Blora, Jawa Tengah – Ratmiati (36), warga Dukuh Guyung, Desa Klegen, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah ditemukan tewas oleh suaminya sendiri, Sukardi (48) di depan kamar mandi pada Rabu (25/9/2019) silam.

Kini misteri pembunuhan ibu dua anak itu terkuak. Pelakunya ternyata selingkuhan Ratmiati sendiri yang tersinggung disebut tidak sanggup memberi kepuasan usai keduanya berhubungan badan di kamar mandi.

Awalnya Ratmiati diduga tewas setelah terpeleset, namun tim medis PKU Muhammadiyah Cepu yang memeriksa jenazah korban menemukan luka-luka tak wajar pada kepala bagian belakang Ratmiati. Akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polres Blora.

Tim Satreskrim Polres Blora yang telah berkoordinasi dengan tim medis PKU Muhammadiyah pun memastikan jika Ratmiati tewas akibat dianiaya.

“Dokter menemukan sembilan luka pukulan batu pada kepala bagian belakang korban,” kata Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo, beberapa saat lalu.

Dua hari setelah kejadian, Tim Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora, Jawa Tengah meringkus pria yang diduga telah mengeksekusi Ratmiati.

Identitas tersangka yaitu JY (50), yang tak lain adalah tetangga korban. Antara rumah korban dan tersangka berjarak sekitar 100 meter.

“Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan,” kata Heri.

Tertangkapnya pelaku diawali dengan penemuan bekas sidik jari pelaku di baju korban, dan keterangan sejumlah saksi yang menyebut jika pelaku dan korban sering bertemu.

Menurut pengakuan pelaku, sebelum pembunuhan, keduanya baru saja selesai berhubungan badan di kamar mandi rumah Ratmiati. Saat itu, suami Ratmiati sedang nongkrong di warung kopi, sementara kedua anaknya sudah tidur.

Diam-diam pelaku pun masuk melalui pintu belakang rumah Ratmiati. Usai berhubungan badan, keduanya duduk di depan kamar mandi. Tiba-tiba Ratmiyati mengomel karena mengaku tidak mencapai klimaks saat berhubungan badan.

“Pelaku tersinggung dengan perkataan omelan korban akibat tak terpuaskan,” kata Kapolsek Kedungtuban, Iptu Suharto.

Spontan pelaku mengambil batu yang ada di dekat kamar mandi dan menghantamkannya ke kepala belakang korban. Ketika korban klepek-klepek meregang nyawa, pelaku langsung kabur lewat pintu belakang. (yon)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed