oleh

Aneh, Kepala Suami Nyangkut di Vagina Istri Saat Oral Seks

-Anehsiana-800 views

Jakarta, Radar Pagi – Pasangan suami istri dari Kota Greensboro, Alabama, Amerika Serikat mendadak bikin heboh seantero negeri Paman Sam. Gara-garanya, kepala suami nyangkut di dalam vagina  istrinya saat terlalu dalam melakukan oral seks.

Tom and Janis Morrison nama pasangan itu. Dilaporkan Janis menelepon nomor layanan bantuan darurat 911 pada jam 10.00 malam waktu setempat untuk mendapatkan bantuan lantaran kepala suaminya terjebak di dalam rongga vaginanya. Operator 911 bernama Samantha Irving mengira aduan itu sebagai lelucon sehingga mau menutup sambungan telepon, namun karena Janis terus merengek minta dikirimkan ambulans, akhirnya Samantha menghubungi layanan ambulans terdekat.

Petugas ambulans yang datang seolah tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Bill Austin, salah seorang petugas bersaksi dia melihat kepala si pria terbenam dalam vagina istrinya, sementara di sekitar sprei sudah berceceran darah.

“Perempuan muda itu selalu menjerit kesakitan ketika kepala suaminya bergerak. Terjadi pendarahan hebat dari dalam vagina perempuan itu,” kata Bill.

Dr. Frank Olson yang berhasil mengeluarkan kepala suami dari dalam vagina istri

Kemudian, pasangan muda itu dikirim ke Hale County Hospital untuk mendapatkan bantuan medis. Akhirnya, tim dokter berhasil mengeluarkan kepala pria itu dari rongga vagina istrinya.

Wanita itu mengalami pendarahan dalam yang parah, meski kondisinya dapat dikatakan stabil. Sementara sang suami menderita luka gores dan memar di bagian kepala akibat terjepit vagina

Dr. Frank Olson yang menangani kasus medis ini mengatakan eksperimen seksual yang terlalu berbahaya sudah sering menimbulkan bencana. Dia menganjurkan pasangan untuk tidak melakukan hal yang aneh-aneh saat berhubungan intim.

Menurut data dari U.S. Department of Health and Human Services, 3,213 pasangan dirawat di rumah sakit pada tahun 2015 dan 3,789 di tahun 2016 gara-gara persoalan eksperimen saat melakukan hubungan seksual, mulai dari bohlam lampu yang pecah saat dimasukkan ke dalam vagina, pendarahan hebat di dubur karena dimasukkan gagang sapu, penis yang patah karena terlalu hot saat bermain, dan sebagainya.   (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed