oleh

Polisi di Mojokerto Tangkap Basah Istrinya yang Lagi Ngamar dengan Dokter

-Hukum-229 views

Mojokerto, Radar Pagi – Seorang bidan kedapatan sedang asyik selingkuh dengan seorang dokter di sebuah kamar kontrakan di Kecamatan Magersari, Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (1/10/2019).

Penggerebekan bidan dan dokter yang selingkuh itu dilakukan oleh seorang polisi yang merupakan suami dari bidan tersebut, ditemani dengan perangkat desa setempat.

Pasangan selingkuh itu lantas digiring ke ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kota Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto, AKP Ade Warokka membenarkan bahwa telah terjadi penggrebekan terhadap pasangan selingkuh.

“Perzinahan, kami dapatkan bahwa kedua pelaku telah diamankan di salah satu tempat oleh suami perempuan,” ujar Ade.

“Laki-laki dokter, cuma saya belum tahu dokter apa. Untuk yang perempuan bidan. Kalau sang suami berprofesi sebagai polisi,” tambahnya.

Ade menjelaskan, sang suami membuntuti istrinya tersebut hingga berhasil menangkapnya saat sedang berduaan dengan lelaki lain di rumah kontrakan yang berlokasi di sebuah perumahan.

“Dibuntuti, lalu didampingi perangkat setempat dan dilakukan penggerebekan,” jelasnya.

Saat ini, kepolisian sedang melakukan visum kepada MY, si istri polisi. Visum diperlukan untuk mengetahui apakah pada saat digrebek keduanya memang benar melakukan hubungan intim. Hal itu diperlukan guna mencari dasar untuk menentukan apakah kasus perselingkuhan ini bisa dibawa ke ranah pidana.

“Kami lihat dulu unsur pidana seperti apa? Visum perlu dilakukan untuk memastikan apa benar pada saat itu mereka melakukan hubungan suami istri,” kata Ade. (yon)

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed