oleh

Siapa Mau Daftar? Bhayangkara FC Buka Sekolah Sepakbola

-Olahraga-290 views

Jakarta, Radar Pagi – Bagi anak dan remaja yang merasa dirinya bisa jadi calon pesepakbola masa depan, ada kabar gembira. Bhayangkara FC membuka sekolah sepak bola (SSB) di wilayah Kedaung, Tangerang Selatan.

SSB Bhayangkara Junior Kedaung, nama SSB besutan Bhayangkara FC itu bertujuan menciptakan regenerasi dan mencari pesepak bola muda berkualitas di Indonesia.

Melalui SSB, Bhayangkara FC berharap bisa membantu meningkatkan pembinaan sejak usia dini, mendidik, dan melatih talenta sepak bola potensial serta berbakat oleh kesadaran dan tanggung jawab terhadap kemajuan sepak bola Indonesia.

“Harapannya nanti bisa memberi efek bagi persepakbolaan Indonesia,” kata Humas Bhayangkara FC, Bripka Muhammad Nas, beberapa saat lalu.

“Selain itu ada keinginan luhur untuk memberikan sumbangsih dan berkreasi di negeri ini melalui kegiatan sepak bola,” tambahnya.

SSB Bhayangkara Junior Kedaung ini baru diresmikan pada 5 Juli 2019 silam, tak heran bila di usianya yang baru seumur jagung itu keberadaannya masih kurang diketahui secara luas.

Home base SSB ini di Kompleks Brimob Kompi 1 Batalyon A Resimen III Pasukan Pelopor, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

“Ke depan, kami akan mengadakan kerja sama dengan instansi pemerintah yang melakukan pembinaan terhadap SSB/Akademi sepak bola di Indonesia,” ujar Muhammad Nas. (rian)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed