oleh

Terjadi Lagi, Smartphone Meledak Tewaskan Pengguna

-Anehsiana-553 views

Jakarta, Radar Pagi – Terjadi lagi kasus smartphone meledak hingga menewaskan penggunanya. Gadis remaja asal Bastobe, Kazakhstan, bernama Alua Asetkyzy Abzalbek ditemukan tewas di ranjangnya dengan kondisi smartphone sudah meledak dekat kepalanya

Dikutip dari Newscom.au, Selasa (1/10/2019), diduga smartphone Abzalbek meledak saat dipakai mendengarkan musik dengan kondisi ponsel di-charge. Saat ditemukan, smartphone tersebut masih dalam keadaan tersambung dengan stop kontak listrik.

Pakar forensik kemudian mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut meledak beberapa jam sebelumnya karena terlalu panas. Tak disebutkan apa merek dari smartphone yang meledak tersebut.

“Saya masih tidak percaya. Kamu yang terbaik. Kita sudah bersama sejak kecil. Sangat sulit bagiku tanpamu. Aku sangat merindukanmu. Kamu telah meninggalkanku selamanya,” tulis Ayazhan Dolasheva, seorang sahabat, di media sosialnya.

Sebelumnya Liliya Noikova (26) yang dijuluki pemain poker paling cantik di Rusia, ditemukan tewas akibat sengatan listrik di kamar mandinya. Diduga dia sedang mengeringkan rambut di kamar mandi sambil menggunakan handphone yang sedang di-charge.

Kamar mandi di Amerika dan Eropa memang berbeda dengan kebanyakan kamar mandi di Asia. Karena kamar mandi orang bule adalah kamar mandi kering, maka sudah lumrah di sana ada colokan listrik di dalam kamar mandi. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed