oleh

Anggota DPR Ini Dilantik Ditemani 3 Istrinya, Nginap Sekamar di Hotel

-Anehsiana-565 views

Jakarta, Radar Pagi – Anggota DPR dari F-NasDem Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil menginap bersama ketiga istrinya dalam satu kamar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Dia pun membawa ketiga istrinya itu ke pelantikan DPR 2019-2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Rupanya bukan hal aneh bagi Fadil bila tidur bersama dengan ketiga istrinya, karena dia dan ketiga istrinya memang terbiasa tidur bersama-sama di rumah mereka di Jember, Jawa Timur.

“Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat,” kata Fadil, Rabu (2/10/2019).

Ia pun menegaskan pernikahan dengan tiga istrinya sah secara hukum. Fadil ogah menikah sembunyi-sembunyi atau menikah siri. Fadil berharap pernikahannya dengan tiga istri bisa menjadi contoh bagi mereka yang juga mau berpoligami.

“Kami selalu terbuka. Jadi kalau datang satu, ya datang semua. Open management. Saya menikah tidak sembunyi-sembunyi, saya menikah secara legal, sesuai hukum dan negara ketiga-tiganya. Sah semua, resmi,” tuturnya.

Saat akan menghadiri pelantikan DPR 2019-2024 Fadil pun membawa ketiga istrinya. Fadil menyewa sebuah kamar hotel di Jakarta Pusat untuk dirinya dan ketiga istri. Sementara itu, 6 anaknya disewakan kamar lain.

“Kami satu kamar berempat karena kan hotelnya kecil, kami berempat, lalu anak-anak sendiri. Saya sama istri bertiga satu kamar,” tuturnya.

Akibatnya, Fadil mengaku harus bolak-balik dari satu hotel ke hotel lain. Sebab, DPR mengadakan kegiatan di Hotel Shangri-La Jakarta. Karena itu, ia mengaku kelelahan.

“DPR saya dapat di Shangri-La. Makanya saya nggak bisa tidur karena harus bolak-balik. Itu juga jalan kan macet karena demo. Itu bikin tidak bisa tidur dan istirahat,” ujarnya.

Ia pun sekaligus mengklarifikasi soal foto viral dirinya di media sosial yang tertangkap tidur saat acara pelantikan anggota Dewan. Fadil pun berjanji hal itu tak akan dia ulangi.

“Itu pun sudah di akhir-akhir pelantikan DPR menjelang doa penutup saya tertidur. Itu karena malam nggak bisa tidur itu bolak-balik. Ini komitmen saya yang pertama dan terakhir,” kata Fadil. (tsa/tor/dtc/red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed