oleh

Aktor Thailand Hem Hemmawat Nittayaros Ditemukan Gantung Diri

-Selebs-827 views

Jakarta, Radar Pagi – Hem Hemmawat Nittayaros, aktor ganteng Thailand ditemukan tewas tergantung di kondomoniumnya pada Rabu (25/9/2019) pukul 4.45 pagi.

Padahal, malamnya Hem masih sempat berkencan dengan pacarnya yang datang untuk menginap.

Sang kekasih itu pulalah yang menemukan mayat Hem tergantung saat bangun dari tempat tidur untuk ke toilet.

Hem bunuh diri menggunakan kain yang tergantung di beranda yang terletak di sebelah kamar tidur. Saat ditemukan, Hem masih memegang kacamatanya di tangan kanannya.

Saat itu, ia mengenakan baju merah dan celana pendek hitam. Terlihat juga bahwa kursi yang jatuh diyakini sebagai pijakan sebelum bunuh diri.

Pacarnya menduga Hem Hemmawat Nittayaros frustrasi dan tertekan karena masalah keuangan karena malamnya dia sempat curhat soal keuangan ini.

Sebelum gantung diri, Hem sempat cuit di twitternya, @imhhem45: ‘Terima kasih atas segalanya dalam hidup, hari damai sudah dekat’ dan ‘Lelah’.

Sementara manajer Hem Hemmawat Nittayaros dalam sebuah wawancara di Nation TV 22 mengatakan korban tidak menunjukkan perubahan atau perilaku yang tidak biasa.

Dia juga tidak bisa memastikan apakah Hem mengalami masalah keuangan, namun dia mengakui bila akhir-akhir ini Hem sering mengeluh merasa capek.

Sebelumnya, kata sang manager, Hem juga sudah berobat ke psikiater dan menjalani stress test. Hasilnya dia mendapat angka 7 dari 9 tingkat stress.

“Tetapi saya tidak pernah mempercayainya,” kata sang manager. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed