oleh

Atta Halilintar Pamit dari Acara Televisi

-Selebs-198 views

Jakarta, Radar Pagi – Youtuber nomor wahid Atta Halilintar pamit dari dunia pertelevisian Indonesia.

“Aku mau ucapkan, aku pamit dulu dari TV, memang kita bukan pamit untuk selamanya, tapi memang semoga kita akan membuat yang lebih bagus, tapi untuk sementara aku pamit,” ujar Atta Halilintar di saluran YouTubenya, Jumat (4/10/2019).

Atta pun menjelaskan alasannya. Saat ini, dia sedang fokus di bidang musik dan berencana untuk menggarap film, sehingga dia memutuskan tak lagi membawakan program talkshow yang selama ini dia pandu di sebuah stasiun televisi.

“Sekarang aku lagi fokus di Atta Music yang sedang banyak panggung di mana-mana. Aku juga ingin menggarap film aku sendiri dan aku ingin membuat mahakarya yang berbeda,” katanya.

Namun Atta akan terus aktif di channel YouTube-nya dan meminta para penggemar untuk mampir ke saluran tersebut.

“Teman-teman yang biasa lihat aku di TV, jangan kecewa, kalian masih bisa lihat aku di YouTube,” katanya.

Saat ini Atta sedang berseteru dengan DJ seksi Bebby Fey yang menuduhnya penipu dan pernah meniduri dirinya. Tudingan itu dibantah Atta. Bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta sudah melaporkan Bebby Fey ke pihak berwajib dengan kasus pencemaran nama baik.

Namun tak urung, sebagian netizen tetap ada yang mengkaitkan mundurnya Atta dari dunia pertelevisian adalah imbas dari perseteruannya dengan Bebby. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed