oleh

Gadis Cianjur 4 Hari Diperkosa 3 Pria Termasuk Pamannya Sendiri

-Hukum-1.108 views

Cianjur, Radar Pagi –  Seorang gadis asal Desa Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Al (17), diculik, disekap dan diperkosa tiga pria selama 4 hari. Salah satu pemerkosa adalah paman kandungnya sendiri.

Al diculik oleh JR (54) dari rumah neneknya di daerah Kecamatan Cibinong, Cianjur, Kamis (3/10/2019) dini hari. Korban dibawa dalam keadaan pingsan setelah dibekap pelaku saat tidur lelap di kamar.

Belum diketahu pasti bagaimana cara JR membawa korban yang sudah pingsan dari rumah neneknya tanpa diketahui orang lain. Tetapi AI kemudian disekap di rumah JR di Gang Harapan, Kelurahan Sayang, Cianjur.

Di sana, selama 4 hari, korban berulangkali disetubuhi oleh JR. Tak hanya oleh JR, korban juga diperkosa secara bergiliran oleh teman AH (44) dan Ed (45). Ironisnya, AH adalah paman kandung korban.

Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana mengatakan, setiap melakukan perbuatannya,  pelaku JR mengancam korban dengan pisau.

“Korban tidak berdaya karena di bawah ancaman. Diancam akan dibunuh oleh pelaku jika menolak,” kata Jaka saat konferensi pers di halaman Mapolres Cianjur, beberapa saat lalu.

Sebenarnya, setelah puas memerkosa AI, JR sempat membawa korban ke Jakarta untuk dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga (PRT), sekaligus untuk menghilangkan jejak perbuatan bejatnya itu.

“Namun, dikembalikan oleh calon majikannya di Jakarta karena korban seperti orang tidak waras, linglung,” ujar Jaka.

Sekembalinya ke Cianjur pada hari Minggu (6/10/2019) kemarin, korban kembali dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku.

Terbongkarnya kebiadaban ini bermula ketika para pelaku tidur setelah kelelahan sehabis memperkosa korban. Al pun langsung kabur dari rumah itu diselamatkan petugas yang kebetulan sedang patroli.

“Petugas kami yang sedang patroli menemukan korban dan langsung menangkap kedua pelaku,” ujar Jaka.

Atas laporan korban, polisi langsung menangkap JR dan AH. Sementara ED keburu meloloskan diri dan masih diburu anggota Satreskrim Polres Cianjur.

Petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian meliputi pakaian korban dan para pelaku, serta dua unit motor dan ponsel. (heri)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed