oleh

Titi DJ Rilis Lagu Religi Tuhan Jaga Diriku

-Selebs-158 views

Jakarta, Radar Pagi – Diva musik Indonesia, Titi DJ, untuk pertama kali merilis lagu religi setelah berkarier di dunia musik selama 35 tahun. Lagu religi pertamanya itu berjudul Tuhan Jaga Diriku.

”Sudah lama banyak yang menawarkan saya rilis lagu religi. Tapi saya tidak mau niatnya bikin lagu religi untuk laku, harus panggilan hati,” kata Titi di Hotel Fairmont, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Wanita berusia 53 tahun itu menjelaskan bahwa lagu Tuhan Jaga Diriku mampu mencuri hatinya. Titi merasa lagu ini mampu menyuarakan perasaannya kepada Tuhan.

“Waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta. Akhirnya mau. Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta kepada orang,” ujarnya.

‘Tuhan Jaga Diriku’ dianggap Titi DJ punya makna personal. Baginya lagu itu punya makna kehidupan bersama keempat anaknya yang kini telah dewasa.

“Lagu ini akan berbeda dampaknya buat siapa mendengarkan, buat saya sangat personal, seperti kehidupan saya yang punya empat anak, dan sebagai single mother, jadi kepada siapa lagi saya minta dijaga,” katanya.

Untuk lagu ini, Titi DJ kembali bekerja sama dengan Emotion Entertainment. Bersama label tersebut, wanita 53 tahun itu pernah melepas ‘Mengapa Rindu’ dan ‘Imajinasi’.

“Emotion emang suka berbeda, coba hal berbeda. Kami merealisasikan Titi DJ yang ingin rilis lagu religi untuk pertama kali setelah 35 tahun berkarya,” tutur Arnold J Limasnax, CEO Emotion Entertainment. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed