oleh

Pasca Operasi Pemotongan Usus, Wiranto Sudah Bisa Kentut

-Anehsiana-620 views

Jakarta, Radar Pagi – Kondisi Wiranto membaik dan sudah bisa buang angin. Itu artinya proses pencernaan Menko Polhukam itu membaik pasca dioperasi, dipotong ususnya, karena terluka akibat dua tikaman dari terduga teroris di Pandeglang, Banten.

“Alhamdulillah, saya lihat beliau sudah mendingan, dan saya tanya sama penjaganya, katanya udah bisa buang angin,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Nyalla Mahmud Mattalitti, usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

La Nyalla tidak langsung menjenguk Wiranto melainkan hanya melihat dari kaca ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto. Dia melihat Wiranto sudah sadar, namun belum bisa berkomunikasi.

“Kita juga maklumlah, sebagai tamu mau melihat (masuk ruangan), kalau kondisi seperti itu ya enggak bisalah ya,” ujarnya ketika ditanya wartawan kenapa tidak masuk ke dalam ruang tempat Wiranto dirawat.

La Nyalla sempat bertanya kepada pihak keluarga apakah Wiranto bisa kembali bekerja setelah dioperasi. Jawabannya menyatakan Wiranto masih bisa bekerja namun perlu waktu untuk pemulihan.

“Tadi saya tanya, Pak Wir sudah bisa kerja? Iya. Tapi masih lama semingguan,” tuturnya. (safrizal)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed