oleh

Tas Hello Kitty Curi Perhatian Pengunjung Paris Fashion Week

-Fashion-137 views

Paris, Radar Pagi – Ada satu produk menarik dalam ajang ajang pekan mode paling bergengsi di dunia, Paris Fashion Week, yang baru saja selesai digelar. Sebuah tas branded keluaran Balenciaga dipamerkan dan langsung jadi buah bibir.

Koleksi tas branded yang dirilis oleh Balenciaga di Paris Fashion Week bukan sekedar atau tas cantik yang biasa dibawa wanita berkelas tinggi, tetapi justru bertemakan “Hello Kitty” yang biasanya ditujukan untuk segmen anak-anak dan remaja.

Hello Kitty produksi Balenciaga sudah dirancang sedemikian rupa sehingga menjelma menjadi tas jinjing wanita yang mewah dan dilengkapi aksen unik.

Tas branded Hello Kitty ini sengaja didesain cute. Lengkap dengan aksen telinga, simpul tali-temali, dan pita berukuran besar sebagai pemanis. Tas “Hello Kitty” ala Balenciaga ini terlihat dijinjing para model yang berlenggak-lenggok di panggung runway. Mereka dalam balutan busana bertemakan streetwear, celana jogger dan sepatu chunky sneakers.

Tas Hello Kitty ini sepertinya difungsikan sebagai tas bekerja atau tas untuk traveling. Mengingat selain ukurannya yang cukup besar, juga dilengkapi dengan selipan di belakang bantalan embroidered yang bisa difungsikan sebagai tempat menyimpan laptop.

Memperlihatkan seberapa banyak dan fungsionalnya tas yang tersedia dalam variasi warna merah muda, hitam, dan putih ala Balenciaga satu ini.

Namun karakter Hello Kitty sebenarnya bukan kali ini mendapatkan make-over ala desainer rumah mode ternama, dan dijadikan desain utama dari rancangan koleksi tas.

Sebelumnya rumah mode Furla berkolaborasi dengan Sanrio tahun 2018 lalu juga sudah merilis koleksi dompet, printed handbags, dan tas make-up bergambar Hello Kitty. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed