oleh

Promotor Tidak Profesional, Konser Ari Lasso Batal

-Selebs-165 views

Jakarta, Radar Pagi – Konser Ari Lasso bertajuk ‘Perjalanan Panjang’ yang sedianya digelar Rabu (16/10/2019) di hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan batal digelar.

“Untuk penggemar Ari Lasso terutama yang sudah membeli tiket konser nanti malam, saya minta maaf dari hati yang terdalam. Saya tidak bisa tampil di konser tersebut,” ujar Ari Lasso dalam penjelasannya, Rabu (16/10/2019).

Dia menyebutkan alasan konser itu batal digelar karena Optimus One selaku pihak promotor tidak bisa memenuhi kewajibannya.

“Promotor tidak professional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami. Kepada saya dan seluruh bintang tamu: BCL, Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan produksi yang lain,” ujar Ari.

Ari merasa sangat kecewa karena konser tersebut seharusnya menjadi penanda 27 tahun karir bermusiknya, apalagi dia sudah melakukan serangkaian persiapan.

“Segala persiapan yang telah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia. Sedih pasti sangat sedih,” ujarnya.

Ari Lasso mengatakan para calon penonton yang terlanjur membeli tiket bisa menukarkan pengembalian uang melalui kanal tiket yang tersedia. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed